Wednesday, March 22, 2017

Journey to the East : Day 7-8 Tokyo



Hari ke tujuh mau ke Ueno Park sama Asakusa. Di Ueno Park nemu satu biji pohon sakura yang udah mekar yeeeeey! Karena ini akhir winter menuju spring kan ya tadinya ngga ngarep sama sekali buat liat sakura, eh Alhamdulillah dikasih kesempatan walaupun satu pohon doang haha. Tapi kata temen yang di sini, ini sebenernya bukan sakura, namanya “ume” (plum blossoms). Tapi kalo kata temennya temen yang orang Jepang ini sakura beneran. Ngga tau deh yang mana yang bener, yang penting bunga kawaii warna pink wkwk.

baru mekar satu pohon
Ameyoko, gang tempat belanja sekitar Ueno
Siangnya lanjut ke Asakusa. Makan siang di Naritaya Ramen. Ramen halal, seporsi 700 yen. Terus yang lain pada sewa kimono gitu buat jalan keliling Asakusa. Gue ngga ikutan, kenapa? Karena menurut gue, gue ngga cocok pake kimono hahaha. Pas banget depan tempat sewa kimono juga nemu pohon sakura atau ume yang baru mekar satu pohon doang.

Tokyo Skytree dari jalanan sekitar Asakusa
Naritaya Ramen. Halal!
di depan Sensoji Temple
yang pada sewa kimono, yap gue cuma fotoin -,-
menunggu Haruma yang tak kunjung datang
masi setia menunggu Haruma wkwk
kalo Sakura nya mekar pasti bagus banget
yang di toko itu sakura bohongan

Abis muter-muter Asakusa lanjut ke Akihabara. Surganya Otaku yap. Dan pas sampe di sini hujan :(  akhirnya beli payung transparan yang legendaris itu 150 yen wkwk. Padahal yah gue bawa payung dari rumah, tapi gue tinggal di penginapan -_-

yang paling terkenal di Akiba
sebelahan sama AKB cafe
 
Sempet masuk ke salah satu toko yang jual pernak pernik Conan huaaah rasanya pengen dibeli semua tapi harganya yah hmmm cuma bisa nangis aja. Terus nyobain purikura, photobox ala jepang di mana muka lo bakal jadi cantik wkwk.

purikura
Besoknya, hari terakhir, huft, mau keliling Shinjuku sama Roppongi. Eh hujan zzzzz. Jadi kurang maksimal gitu deh jalan-jalannya dan mau foto juga ngga bagus.
 
dari atas TMG building, masuknya gratis buat naik ke atas, sayangnya kabut

Dari Roppongi, gue jalan sendiri pisah sama yang lain. Gue ke Oshiage buat liat Tokyo Skytree dari deket. 


selfie w/ payung transparan dan Tokyo Skytree yang menghilang
Dan berakhir deh jalan-jalan, backpackeran ala-ala ke Jepang ini. Jujur sedih banget pas mau pulang (wkwk lebay). Tapi beneran deh, tiap jalan ke mana gitu ya yang jauh dari rumah, pasti ada hari di mana gue kangen rumah. Nah pas jalan ke sini gue ngga inget rumah dan ngga ngerasa kangen rumah sama sekali. Semacam betah gitu kali yak hahahaha. Yah pokoknya harus balik lagi ke sana! Masih banyak hutang di sana haha. Amin! 

dorayaki + eskrim matcha di bandara Haneda. ntap!

Okelah. Semoga banyak rezeki supaya bisa jalan-jalan lagi. Karena ngga jalan-jalan ya ngga ngeblog hahaha. Sekian. Wassalam! 



No comments:

Post a Comment